Sabtu, 16 Januari 2010

malangnya the Reds

Beberapa pihak mulai menganggap faktor tersingkirnya Liverpool di babak ke-3 Piala FA adalah karena karma. 

Betapa tidak, sebelum laga ulangan Liverpool melawan Reading digelar, manajemen The Reds sudah sesumbar bisa melangkah ke babak ke-4. 

BUkan hanya itu, manajemen bahkan sudah berani menampilkan iklan penjualan tiket babak ke-4 Piala FA, yang disitu tertera bakal mempertemukan Liverpool melawan Burnley pada Sabtu (23/1) mendatang. Iklan pemberitahuan itu juga dikirim kepada seluruh fans Liverpool yang terdaftar sebagai member di situs resmi The Reds. 

Disebutkan, tiket sudah bisa dipesan sejak (14/1), atau sehari setelah pertemuan ulangan Liverpool versus Reading. 

Jelas hal itu dinilai terlalu berlebihan dan terkesan merendahkan Reading. The Reds terlalu jemawa bakal menyingkirkan lawannya dan melangkah ke babak ke-4. Karmanya, Liverpool dipaksa angkat koper seteah takluk 1-2 dari Reading di Anfield. 

"Saya belum membacanya hingga pertandingan usai. Ketika saya melihatnya di komputer, saya tidak percaya dengan apa yang saya lihat. Hal itu sangat memalukan bagi klub, dan tentunya sangat merendahkan Reading," ucap salah satu Liverpudlian, Martin Jones. 

Entah ada pengaruhya atau tidak, yang pasti Liverpool harus membayar kepercayaandiri berlebihannya dengan kekecewaan usai pertandingan. The Reds pun kian terpuruk. Setelah tersingkir dari Liga Champions, terlempar dari empat besar Premier League, dan kini dipermalukan Reading di Piala FA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar